-->

Billboard Ads


Cool Maudy Ayunda Menikah Dengan References. Gaya maudy ayunda menikah pakai kebaya, prewedding dengan hanbok. Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda ekspresi maudy ayunda dan amanda khairunnisa saat dilamar kekasihnya, rabu (13/7/2022).

Didoakan Segera Menikah, Ini 13 Potret Romantis Maudy Ayunda dan Pacar
Didoakan Segera Menikah, Ini 13 Potret Romantis Maudy Ayunda dan Pacar from www.popbela.com

Ootd maudy ayunda padukan kebaya dengan sneaker putih, netizen: Maudy ayunda akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Ini dia 10 momen pernikahan maudy ayunda!.

Dalam Postingan Itu, Maudy Memakai Kebaya Berwarna Putih Dengan Kerah Terbuka Dipadukan Dengan Kain Batik Berwarna Cokelat Hitam.


“22.5.22,” tulis maudy di keterangan, tanpa menambahkan penjelasan lain. Maudy ayunda diduga telah menikah dengan seorang pria asal korea dan bikin heboh jagat maya. Aktris dan penyanyi itu dikabarkan telah menikah dengan seorang pria berdarah korea bernama jesse choi.

Sosok Sang Suami Sendiri Awalnya Tidak Diungkap Di Media Sosial.


Seperti dikabarkan, suami maudy ayunda disebut merupakan pria dari korea selatan bernama jesse choi. Hal tersebut cukup mengejutkan publik krena sebelumnya ia tidak diketahui sedang berpacaran. Kabar menyebutkan bahwa pasangan maudy adalah jesse choi, teman kuliahnya yang keturunan.

Benar, Maudy Sudah Menikah Dengan Kekasihnya Bernama Jesse Ji Soek Choi, Ujar Bunyamin.


Kolaborasi korea x jawa ini sepertinya menyesuaikan budaya pasangan ini, yang berbeda negara. Unggahan itu terdiri dari tiga. Unggahan pertama memperlihatkan maudy ayunda dalam balutan kebaya pengantin berwarna.

Maudy Ayunda Dikabarkan Menikah Dengan Jesse Choi Pada 22 Mei 2022, Ini Reaksi Dari Para Sahabatnya.


Lewat sebuah postingan di instagram pada 25 mei 2022, maudy menceritakan bagaimana jesse jadi sosok yang menguatkan dirinya selama mengambil studi di stanford graduate. Kepala kantor urusan agama (kua) cilandak, bunyamin mengungkapkan prosesi ijab kabul dalam akad nikah yang diselenggarakan pukul 09:00 wib tersebut, dilaksanakan bukan menggunakan bahasa indonesia, melainkan dengan. Dalam potret momen pernikahan maudy ayunda dan jesse choi juga dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Jesse Choi Dan Maudy Ayunda.


Publik dihebohkan dengan foto maudy ayunda yang mengenakan gaun. Fimela.com, jakarta maudy ayunda makin terlihat cantik usai menikah dengan jesse choi. Alasan maudy ayunda mau menikah dengan jesse choi.