-->

Billboard Ads


Review Of Maudy Ayunda Pintar References. Bersama keluarganya, maudy menetap di sebuah hunian yang begitu mewah. Usai lulus s2 dari stanford university, penyanyi sekaligus aktris tanah air ini semakin menarik simpati warganet.

Pintar dan Multitalenta, Ini Rahasia Mama Muren Mendidik Maudy Ayunda
Pintar dan Multitalenta, Ini Rahasia Mama Muren Mendidik Maudy Ayunda from trenzindonesia.com

Dia khawatir dua putrinya itu tak bisa menikmati waktu seperti anak seusia mereka. Beragam hal pun membuat netizen penasaran dengan sosok maudy yang begitu pintar. Sebagai seorang ibu, muren menasehati kedua anaknya pintar bukan hanya saja di rapor melainkan di berbagai macam hal.

Maudy Ayunda Sempat Diminta Sang Ibu Agar Tak Terlalu Pintar.


Pintar dan memiliki kepribadian yang disegani. Saat itu maudy sedang berkuliah di oxford dan hal tersebut ternyata menjadi daya tarik david, terlebih karena maudy juga mencerminkan generasi muda indonesia yang aktif dan pintar. Bersama keluarganya, maudy menetap di sebuah hunian yang begitu mewah.

Maudy Ayunda Memulai Kariernya Di Dunia Entertainment Tanah Air Di Usia 11 Tahun Setelah Miles Films Menggelar Audisi Di Sekolahnya Untuk Mencari Anak Yang Cocok Memerankan Tokoh Rena Dalam Film Berjudul Rena Yang Dibintangi Oleh Surya Saputra.


Usai lulus s2 dari stanford university, penyanyi sekaligus aktris tanah air ini semakin menarik simpati warganet. Selain cantik dan berbakat dalam bermain seni peran, pendidikan maudy ayunda pun tak kalah cemerlang. Dengan begitu seseorang menjadi mudah mempelajari sesuatu ketika kondisi hati sedang baik.

Penyanyi Maudy Ayunda (Sumber Instagram@Maudyayunda) 2.


Beragam hal pun membuat netizen penasaran dengan sosok maudy yang begitu pintar. Maudy ayunda kuliah di universitas stanford, sedangkan putri tanjung merupakan lulusan dari academy of art university. Kuliah di universitas ternama dunia.

Tak Hanya Itu Saja, Ia Bahkan Memiliki Banyak Keahlian Seperti Bernyanyi Maupun Akting.


Maudy dikenal sebagai sosok artis yang pintar dan berprestasi. Nah, ternyata, ada sederet zodiak yang juga pintar dan sukses, semoga sampai akhir hayat, seperti maudy ayunda. Diakui sang ibunda, putrinya itu bisa disebut.

Berikut Potret Maudy Ketika Masih Kecil Sampai Ia Lulus.


Berikut lima quotes dari maudy ayunda yang bisa memotivasimu. Sebagai seorang ibu, muren menasehati kedua anaknya pintar bukan hanya saja di rapor melainkan di berbagai macam hal. Semua orang saat ini pasti mengagumi sosok maudy ayunda.