-->

Billboard Ads


Review Of Maudy Ayunda Ambil Jurusan Apa 2022. Ayunda faza maudya, b.a., m.a., m.b.a. Sebelum mendapatkan peran rena, beberapa asisten sutradara dari miles films.

Maudy Ayunda Akhirnya Jatuhkan Pilihan, Ia Memilih Stanford dan Ini
Maudy Ayunda Akhirnya Jatuhkan Pilihan, Ia Memilih Stanford dan Ini from www.hipwee.com

Jadi rani tidak heran mengapa maudy terpilih menjadi jubir presidensi g20. Maudy ayunda berbagi cerita mulai dari seleksi masuk, perkuliahan hingga ujian akhir. Kemudian ia membintangi beberapa film seperti.

Sebelum Mendapatkan Peran Rena, Beberapa Asisten Sutradara Dari Miles Films.


Itulah 10 fakta menarik mengenai maudy ayunda. Maudy ayunda mengumumkan kelulusannya dari stanford university, amerika serikat, melalui akun instagram pribadi miliknya pada rabu (09/06/2021). Di oxford university, maudy ayunda mengambil pendidikan s2 ppe (politic, phylosophy, and economics, dan berhasil menamatkan studynya dalam waktu 3 tahun.

Dalam Keputusannya Maudy Memilih Oxford Sebagai Tempat Melanjutkan Studi Dengan Mengambil Jurusan Philosophy, Politics, And Economics (Ppe).


Sehingga ketika lulus, maudy langsung. Suara maudy ayunda jujur dan adem Sebelumnya, ia telah lulus dari universitas oxford di tahun 2016, dengan mengambil.

Dia Membuktikan Bahwa Tidak Ada Hal Baik Yang Bisa Didapat Secara Instan.


Maudy ayunda juga salah satu artis yang mengutamakan pendidikan untuk dirinya. Setelah euforia kelulusannya berlalu, maudy akhirnya angkat bicara terkait pengalaman apa saja yang. Maudy berhasil masuk di universitas terkenal di dunia yaitu oxford university.

Maudy Ingin Ikut Berperan Dalam Membangun Pendidikan Di Indonesia.


Maudy ayunda mengambil jurusan master of business administration (mba) dan education. Ia juga mengatakan, pemerintah juga menargetkan generasi muda untuk memperhatikan g20 sehingga terpilihlah. Maudy juga menguasai bahasa asing yang membantu dalam mengemban tugasnya menjadi juru bicara, papar johnny.

Selain Belajar Bagaimana Cara Menyelesaikan Masalah Dan Mengambil Keputusan, Ada Hal Lain Yang Dipetik Maudy Ayunda Lebih Dari Itu Memberikan Kamu Kepercayaan Diri Untuk Melakukan Apa Yang Kamu Mau Dan.


Pemilik nama lengkap ayunda faza maudya, yang akrab disapa dengan maudy ini, telah menyandang gelar bachelor of arts tepat di bulan september tahun 2016 yang lalu. Dia juga mampu menyelesaikan studinya ini dalam waktu 2 tahun dengan cemerlang. Minggu pertama di universitas standford.