-->

Billboard Ads


Awasome Maudy Ayunda Kejar Mimpi Lirik References. Dunia ini tak akan selamanya. Capo di fret 5 (intro) d dmaj7 g dmaj7 d dmaj7 g d dmaj7 g andaikan aku bisa.

Lirik Lagu Maudy Ayunda Ku Simpan Dalam Mimpi Gratis Download Mp3
Lirik Lagu Maudy Ayunda Ku Simpan Dalam Mimpi Gratis Download Mp3 from liriklaguvi.blogspot.com

Kan kukejar mimpi dan kuterbang tinggi tak ada kata tidak ku pasti bisa kan kucoba lagi ditemani pagi tak ada yang tak mungkin ku pasti bisa. Maudy ayundađź“€ original song : Rabu, 19 januari 2022 20:29 wib.

Lirik Kejar Mimpi Dari Maudy Ayunda Ini Dipublikasikan Pada Tanggal 14 Juli 2017 (5 Tahun Yang Lalu) Dan Diciptakan Oleh Ayunda Faza Maudya.single Ini Didistribusikan Oleh Label Trinity Optima.


Rabu, 19 januari 2022 20:29 wib. Berikut ini lirik lagu kejar mimpi yang dinyanyikan oleh maudy ayunda. Tak ada yang tak mungkin ku pasti bisa tak ada yang tak mungkin ku pasti bias.

Berikut Lirik Lagu Dan Chord Gitar Kejar Mimpi Maudy Ayunda:


Kejar mimpi movement mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk bisa mengidentifikasi mimpi dan. Lirik lagu kejar mimpig dari maudy ayunda lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh maudy ayunda silahkan baca disini. Kumpulan lagu dangdut terbaru terpopuler

Dunia Ini D Dmaj7 G Tak Akan Selamanya.


Lirik kejar mimpi dari maudy ayunda. G c terkadang kita lupa g c dunia ini tak akan selamanya am menunggu kita c am d menaklukan ragu, beranikan diri. Andaikan aku bisa berlayar jauh berteman laut lepas terkadang kita lupa dunia ini tak akan selamanya menunggu kita menaklukkan ragu.

Terkadang Kita Lupa Dunia Ini Tak Akan Selamanya Menunggu Kita Menaklukan Ragu Beranikan Diri.


Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: Maudy juga turut membintangi film tersebut. Kejar mimpi by maudy ayunda song lyric.

Kan Kukejar Mimpi Dan Kuterbang Tinggi Tak Ada Kata Tidak Ku Pasti Bisa Kan Kucoba Lagi Ditemani Pagi Tak Ada Yang Tak Mungkin Ku Pasti Bisa.


Dunia ini tak akan selamanya. Andaikan aku bisa melayang jauh berteman langit lepas terkadang kita lupa dunia ini tak akan selama. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh trinity optima production.