-->

Billboard Ads


Awasome Maudy Ayunda Pacar References. Maudy ayunda dan kekasihnya arsyah rasyid mengakhiri hubungan asmara yang sudah terjalin sejak tahun 2015. Maudy ayunda dikabarkan berantem dengan sang kekasih bulenya, pada sabtu (4/7/2020) dini hari dan tak sengaja disiarkan secara live di akun instagram pribadinya.

Foto dan Profil Maudy Ayunda Pacar Baru Afgan 2013
Foto dan Profil Maudy Ayunda Pacar Baru Afgan 2013 from arena-muda.blogspot.com

Meski nggak pacaran, maudy ayunda tampaknya cukup dekat dengan aktor tampan, hamish daud. Namun, para penggemar maudy ayunda harus gigit jari, karena artis kelahiran 1994 ini sudah memiliki kekasih. (instagram/@maudyayunda) arsyah rasyid merupakan salah satu pria yang romantis abis loh.

Setelah 5 Tahun Menjalin Hubungan Dengan Tavan Dutton, Akhirnya Dilamar Sang Kekasih.


Live instagram itu terjadi sekitar pukul 02.00 wib atau pukul 12.00 waktu california. Maudy ayunda juga tak tampak di perayaan ulang tahun arsyah rasyid. Amanda khairunnisa telah membagikan foto saat dilamar sang kekasih yang berasal dari inggris.

Cerita Singkat Jesse Choi Jadi Pacar Dan Suami Maudy Ayunda.


Kabar pernikahan ini terbilang sangat mengejutkan dan turut menyita perhatian banyak orang. Gadis berusia 25 tahun ini memang layak disebut sebagai artis yang multitalenta. Kalau menurut aku ldr itu kadang ada.

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, Resmi Dilamar Kekasihnya.


Selepas putus dari maudy ayunda, aryah masih aktif bermedia sosial. Apalagi mereka juga romantis dan menghargai hubungan gak selalu lewat kemewahan, relationship goals berat! Dalam unggah instagramnya @akhairunnisa (9/7/2022), terlihat amanda khairunnisa saat itu mengenakan warna baju yang sama dengan tavan dutton yaitu.

Dan Tak Lama Kemudian, Maudy Mengunggah Status Di Laman Feed Akun Pribadinya, Mengabarkan Kondisinya Saat Ini.


Maudy ayunda dikabarkan berantem dengan sang kekasih bulenya, pada sabtu (4/7/2020) dini hari dan tak sengaja disiarkan secara live di akun instagram pribadinya. Saat itu, hamish daud sendiri telah memiliki kekasih yakni raisa yang kini menjadi istrinya. Pandangan maudy ayunda tentang ldr.

Penyanyi Sekaligus Aktris Tersebut Tidak Memiliki Waktu Lama Untuk Menjalani Proses Move On, Pasalnya Dia Diketahui Telah Memiliki Seorang Kekasih Baru.


Salah satunya momen saat dirinya membawakan bunga ke maudy ayunda. Arsyah rasyid yang kini berusia 30 tahun, di usianya yang masih tergolong, putra dari arwin rasyid dan buanita djemat dikenal juga sebagai pengusaha. Ia merupakan lulusan oxford university jurusan ppe (politics, philosophy, and economics).