-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda Resepsi Pernikahan Ideas. 10 foto rangkaian prosesi pernikahan maudy ayunda: Dia mengunggah foto mengenakan gaun pernikahan di instagramnya pada minggu, 22 mei.

Kisah Cinta Gagal, Maudy Ayunda Ungkap Alasan Putus dari Arsyah Rasyid
Kisah Cinta Gagal, Maudy Ayunda Ungkap Alasan Putus dari Arsyah Rasyid from www.intipseleb.com

Jesse choi memasuki ruangan ijab kabul pakai adat jawa. Setelah menggelar siraman hingga akad nikah, bintang film perahu kertas ini kembali melangsungkan resepsi. Maudy ayunda membagikan momen resepsi di akun media sosialnya.

Rangkaian Acara Pernikahan Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Berlanjut Dengan Sebuah Resepsi Di Bali.


Sebab, tepat pada minggu (22/5/2022), pasangan yang bertemu di stanford university ini terlihat begitu bahagia menjalani prosesi akad nikah. Penampilan artis peran yang juga seorang penyanyi itu saat menggelar resepsi pernikahannya dengan jesse choi di kawasan uluwatu, bali, menjadi sorotan publik. Maudy ayunda dan jesse choi telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 22 mei 2022 lalu.

Resepsi Digelar Secara Tertutup Dan Para Tamu Baru Membagikan Momen Spesial Itu Setelah Acara Selesai.


Acara tersebut berlangsung tertutup di six sense uluwatu, bali pada minggu, 29 mei 2022. Dia didampingi kedua orang tuanya yang kompak mengenakan pakaian adat korea selatan, hanbok. Kini, keduanya sedang berada di bali.

Mereka Berhasil Menjaga Semuanya Tetap Jadi Rahasia Sampai Maudy Sendiri Yang Mengungkapnya Ke Publik.


Acaranya digelar di resor six senses uluwatu, nampak mewah dan menyejukkan dengan pemandangan laut. Gandeng suami, maudy ayunda hadir dan mempersembahkan lagu di resepsi sahabat tercinta. Maudy ayunda dan jesse choi menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan ini.

Momen Keseruan Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda Dan Jesse Choi (Instagram/Patdavina) Kepiawaian Sahabat Maudy Ayunda Dalam Merahasiakan Semua Rangkaian Pernikahannya Ini Bikin Publik Kagum.


Momen maudy dan amanda dilamar kekasih ada momen manisnya tersendiri. 10 foto rangkaian prosesi pernikahan maudy ayunda: Ia memposting beberapa foto sekaligus yang memperlihatkan acara resepsi yang digelar di kawasan uluwatu, bali tersebut.

Seperti Yang Sudah Diketahui, Keduanya Dikabarkan Menikah Pada 22 Mei 2022 Lalu.


Maudy ayunda turut mengunggah momen saat resepsi pernikahannya, lho. Sebelumnya, maudy ayunda memang merahasiakan wajah jesse choi, namun kini ia sudah tak segan menunjukkan wajah suaminya tersebut. Penyanyi maudy ayunda telah resmi menikah dengan jesse choi pada minggu (22/5/2022) lalu.