-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda Arsyah Rasyid References. Arsyah rasyid yang kini berusia 30 tahun, di usianya yang masih tergolong, putra dari arwin rasyid dan buanita djemat dikenal juga sebagai pengusaha. Waktu itu, arsyah rasyid sempat mengunggah sejumlah potretnya bersama maudy.

Profil Arsyah Rasyid Mantan Pacar Maudy Ayunda yang Kepincut Susan Sameh
Profil Arsyah Rasyid Mantan Pacar Maudy Ayunda yang Kepincut Susan Sameh from hot.detik.com

Arsyah rasyid yang kini berusia 30 tahun, di usianya yang masih tergolong, putra dari arwin rasyid dan buanita djemat dikenal juga sebagai pengusaha. Isu kedekatan putu ayu saraswati dengan arsyah rasyid yang merupakan mantan kekasih maudy ayunda menjadi perbincangan hangat dijagat maya. Ia mengumumkan dirinya sudah putus dengan kekasihnya tersebut dalam siaran langsung.

Arsyah Pun Terus Menuai Lantaran.


Sebanyak tiga foto arsyah bersama maudy dibagikan ke instagramnya. Nah, buat kamu yang penasaran dengan potret arsyah rasyid, berikut beberapa deretan fotonya seperti dirangkum brilio.net dari akun instagram @maudyayunda & @arsyahrasyid, selasa (5/3). Awalnya, maudy ayunda ditanya oleh mira lesmana mengenai long distance relationship alias ldr.

Namun Tak Bertahan Lama, Jalinan Asmara Itu Akhirnya Kandas Ketika Maudy Ayunda Sedang Menempuh Pendidiknya Di Luar Negeri.


Arsyah rasyid yang kini berusia 30 tahun, di usianya yang masih tergolong, putra dari arwin rasyid dan buanita djemat dikenal juga sebagai pengusaha. • termasuk maudy ayunda, deretan publik figur ini diberkahi kelebihan, jadi panutan wanita indonesia. Dipantau detikcom, kolom instagram arsyah rasyid berisi komentar dari netizen yang menanyakan kabar dari maudy ayunda.

Hal Tersebut Lantaran Arsyah Sempat Menjalin Asmara Selama 5 Tahun Dengan Maudy Dan Kandas Pada 2020.


Sebab dari percakapan yang terdengar, keduanya beberapa kali menggunakan sapaan 'babe'. Lahir di korsel, besar di as, kini tingal di jakarta. Pevita pearce dan arsyah rasyid (kolase tribunstyle (instagram/pevpearce,.

Diketahui Arsyah Rasyid Adalah Mantan Kekasih Artis Cantik Nan Pintar Itu.


Tak ada yang tahu alasan kisah cinta arsyah rasyid dan maudy ayunda kandas di tengah jalan. Keduanya lebih dulu menjalin hubungan asmara pada tahun 2015. Ini potret arsyah, mantan kekasih maudy yang juga seorang ceo muda:

Arsyah Yang Sempat Dipacari Maudy Ini Bukan Dari Kalangan Selebriti.


Absennya maudy pada hari bahagia arsyah tersebut rupanya. Isu kedekatan putu ayu saraswati dengan arsyah rasyid yang merupakan mantan kekasih maudy ayunda menjadi perbincangan hangat dijagat maya. Meski begitu, wajah maudy tampak masih menghiasi postingan arsyah rasyid di instagram, mulai dari potret bersama rekan hingga keluarga besarnya.