-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda Menikah References. Maudy ayunda membagikan sejumlah potret cantiknya. Ini terlihat dari pakaian yang digunakan maudy dan jesse.

Maudy Ayunda Berencana Kuliah S2 di Amerika
Maudy Ayunda Berencana Kuliah S2 di Amerika from hot.detik.com

Maudy ayunda diketahui menikah pada tanggal 22 mei 2022. Ini dia 10 momen pernikahan maudy ayunda!. Maudy ayunda menikah dengan pria korea.

Maudy Ayunda Telah Resmi Menikah.


Berita bahagia tersebut diumumkannya lewat media sosial instagram. Resmi menikah, inikah profil suami maudy ayunda? Perjalanan cinta maudy ayunda, akhirnya menikah dengan sahabat sendiri.

Pernikahan Tersebut Diumumkannya Lewat Unggahan Foto Di Instagram.


Gadis berusia 25 tahun ini memang layak disebut sebagai artis yang multitalenta. Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. 22.5.22, tulisnya merujuk pada tanggal hari ini.

Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Menjadi Sorotan Publik Beberapa Waktu Belakangan Ini.


Pose mesra maudy ayunda dan suami di foto pernikahan, bikin penasaran. Dua bulan usai maudy ayunda menikah, amanda khairunnisa tentunya akan segera melepas masa lajangnya. Aktris sekaligus penyanyi itu menikah hari ini, minggu (22/5/2022).

Kabar Pernikahan Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Dibenarkan Oleh Kepala Kantor Urusan Agama (Kua) Cilandak, Bunyamin.


Pemain film perahu kertas itu menikah pada hari ini, minggu (22/5). Unggahan tersebut langsung menarik perhatian karena maudy ayunda sebelumnya tak pernah. Maudy ayunda menikah dengan pria korea.

Dirinya Resmi Mengumumkan Telah Melangsungkan Pernikahan Hari Ini.


Berikut liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda ekspresi maudy ayunda dan amanda khairunnisa saat dilamar kekasihnya,. Melalui instagram, maudy ayunda mengumumkan telah resmi menikah pada minggu 22 mei 2022. Maudy ayunda tampak mengenakan gaun putih indah strapless di bagian dada dan lengan puff karya desainer hian tjen.