-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda New York Ideas. Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu perahu kertas ini juga menyertakan fotonya di reklame yang terletak di antara. Wajah maudy ayunda terpampang besar di reklame tersebut.

Inilah 6 Alasan Maudy Ayunda Jadi Inspirasi Generasi Milenial Schoters
Inilah 6 Alasan Maudy Ayunda Jadi Inspirasi Generasi Milenial Schoters from blog.schoters.com

Wajah maudy ayunda muncul di billboard times square new york beberapa waktu lalu. Dia terpilih sebagai artist of the month dari indonesia dalam program musik equal dalam rangka memperingati hari perempuan internasional. Unggahan maudy ayunda ini memantik komentar warganet, termasuk para figur publik tanah air.

Kabar Ini Langsung Diumumkan Oleh Maudy Ayunda Lewat Akun Instagrammya @Maudyayunda (22/9).


Potret maudy ayunda di times square tersebut merupakan kampanye equal yang diselenggarakan spotify. Maudy ayunda begitu senang fotonya terpampang di times square new. Menurutnya, buku ini akan membantu kita untuk mengubah kebiasaan dengan cara yang seru.

Kabar Tersebut Dibagikan Langsung Oleh Maudy Ayunda Di Akun Instagram Pribadinya Pada Rabu (22/9/2021).


Situasi di time square new york. Terima kasih kepada @spotify karena telah menyoroti artis perempuan dalam kampanye equal kalian. Maudy ayunda mengaku bahagia karena menjadi salah satu.

Saat Itu Unggahannya Langsung Jadi Perhatian Publik.


Maudy ayunda mengucapkan terima kasih kepada pihak paltform musik yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya. Ini diketahui lewat unggahan maudy ayunda di akun instagram pribadinya pada rabu (22/9/2021). Wajah maudy ayunda mejeng di times square new york.

Maudy Ayunda Pun Memiliki Kebanggaan Sendiri Melihat.


Caption yang ditulis melengkapi penampakan wajah maudy ayunda yang terpampang di reklame di antara pencakar langit new york. Maudy ayunda mengaku bahagia karena menjadi salah satu perwakilan dalam kampanye kesetaraan gender. Banyak komentar ungkapan rasa bangga dari warganet pada postingan maudy ayunda tersebut.

😍 A Big Shout Out To @Spotify For Highlighting Female Artists In Your Equal Campaign.


Dilansir brilio.net dari akun instagram @maudyayunda, rabu (22/9), ia mengunggah. Kali ini giliran penyanyi cantik, maudy ayunda yang wajahnya terpampang di times square. “a big shout out to @spotify for highlighting female artists in your equal campaign.