-->

Billboard Ads


Incredible Maudy Ayunda Lahir 2022. Maudy ayunda jadi jubir presidensi g20 indonesia, warganet: Yuk langsung simak aja biodata maudy dibawah ini:

150+ Kumpulan Foto Maudy Ayunda di Instagram Ngawi Cyber
150+ Kumpulan Foto Maudy Ayunda di Instagram Ngawi Cyber from ngawicybers.blogspot.com

Maudy dan pria itu mengenakan hanbok atau baju tradisional korea. 5 fakta maudy ayunda, jadi jubir presiden ! Prempuan kelahiran 19 desember 1994 ini adalah seorang aktris, model, aktivis, penulis dan penyanyi berkebangsaan indonesia.

Berikut Potret Maudy Ketika Masih Kecil Sampai Ia Lulus.


Kabarnya, maudy ayunda resmi ditunjuk sebagai juru bicara (jubir) presidensi g20. Maudy ayunda lahir di kota jakarta, pada 19 desember 1994. Irawan dan muren mudjoko jasmedia.

Maudy Merupakan Anak Pertama Dari Dua Bersaudara Dari Pasangan Didit Jasmedi R.


Banyak yang menjadikannya sosok yang inspiratif berkat segala pencapaiannya baik di dunia pendidikan maupun kariernya. Johny percaya maudy punya kualitas dan kredibilitas yang mumpuni sebagai alumni dari sejumlah universitas top dunia. Ayunda faza maudya, atau yang lebih dikenal dengan maudy ayunda merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan indonesia.

Ini Sosok Dan Tugasnya Sebagai Jubir Presidensi G20.


Terlebih jika mengetahui latar belakang aktris kelahiran 1994 itu yang merupakan lulusan terbaik dari universitas ternama di dunia. Dia merupakan sosok wanita masa kini dengan segudang prestasi. Selain piagam, anak sulung dari 2 bersaudara ini juga memiliki banyak.

Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia, Profil Maudy Ayunda Bertabur Prestasi Sehingga Membuat Warganet Menjadikannya Sosok Inspiratif.


Melalui akun instagram, maudy dan mamanya sering membagikan potret masa kecil maudy. 12 jul 2022, 07:30 wib diperbarui 12 jul 2022, 07:30 wib. Maudy ayunda pada tanggal 19 desember 2021 lalu genap berusia 27 tahun.

Maudy Dan Pria Itu Mengenakan Hanbok Atau Baju Tradisional Korea.


Sebagai milenial dan figur publik, maudy ayunda diharapkan dapat menjangkau milenial dan gen z dalam menyampaikan informasi seputar presidensi. Maudy ayunda mempunyai adik perempuan bernama amanda khairunnisa yang usianya 3 tahun lebih muda. Hal ini pun tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk maudy.yuk intip fakta menarik maudy ayunda lainnya yang telah viva rangkum dari berbagai sumber.