-->

Billboard Ads


List Of Maudy Ayunda Gigi Kelinci Ideas. Ketawanya sempurna banget sih, giginya bikin envy, kata netizen. Maudy ayunda, penyanyi dan pemain film indonesia.

Maudy Ayunda Sering Ganti Lipstik Demi Pamerkan Gigi Kelincinya
Maudy Ayunda Sering Ganti Lipstik Demi Pamerkan Gigi Kelincinya from www.tribunnews.com

Menyadari maudy yang sering mengatupkan mulutnya saat berakting, riri riza saat itu langsung menasehati maudy. Tuesday,11 ramadhan 1443 / 12 april 2022 jadwal shalat. Artis selanjutnya memiliki wajah yang asli indonesia banget tapi enggak kalah cantik nih dengan cinta laura.

Itu Ciri Khasku, Kalau Senyum Orang Bisa Nebak Kalau Itu Aku, Kata Maudy Di Jakarta Pada Kamis (31/3/2016).


Dua gigi besar bagian depan milik maudy ayunda ini justru bikin senyumnya makin seksi lho. Sweet rabbit teeth, ujar netizen. Gigi kelinci sendiri menjadi ciri khas tersendiri pada wajah sang aktris sejak kecil, di mana dia sudah tampil di beberapa film populer tanah air, salah satunya perahu kertas (2012).

Tuesday,11 Ramadhan 1443 / 12 April 2022 Jadwal Shalat.


Seperti komentar netizen di salah satu unggahan fotonya, chelsea berfoto memperlihatkan gigi kelincinya. Sama seperti pevita, maudy juga memiliki dua gigi kelinci yang berukuran besar. Netizen menyebut gigi kelinci maudya ayunda lucu dan membuat iri.

Maudy Ayunda, Penyanyi Dan Pemain Film Indonesia.


Instagram) artis punya gigi kelinci di urutan pertama adalah maudy ayunda. Enggak hanya cantik dan gemas, kamu pasti setuju kalo maudy disebut sebagai the one of amazing and multitalented artist yang dimiliki indonesia. Memiliki gigi kelinci dengan perawakan yang mungil, maudy sempat menjadi korban body shaming.

Namun, Hal Itu Tidak Menjadi Halangan Bagi Maudy Untuk Tetap Tampil Mengesankan.


Gigi depan maudy ayunda membuatnya sempat tak percaya diri di depan. Bahkan gigi kelincinya itu menjadi salah satu daya tariknya selain suaranya yang merdu. Berlangganan login senin, 28 maret 2022

Bukan Hanya Pria, Tetapi Juga Para Perempuan Dibuatnya Iri Dan Semakin Ngefans.


Melihat unggahan maudy ayunda itu netizen salah fokus dengan gigi kelinci maudy ayunda yang terlihat saat dirinya tertawa lepas. Akibat hal itu, maudy merasa tak. Ketika maudy ayunda sebut diri cupu dan tak menarik saat kuliah di oxford.