-->

Billboard Ads


Review Of Maudy Ayunda Forbes References. Tidak hanya itu, maudy juga sangat senang karena perjalanan kariernya selama 15 tahun diakui. Berikut ini profil maudy ayunda.

Masuk Forbes Asia, Maudy Ayunda Defenisi Perempuan Cantik & Berprestasi
Masuk Forbes Asia, Maudy Ayunda Defenisi Perempuan Cantik & Berprestasi from www.insertlive.com

Kini kembali menjadi sorotan bahkan dari berbagai kalangan karena masuk dalam daftar forbes. Ia lahir dari pasangan didit jasmendi r irawan dan muren murdjoko. Experience and exposure across different verticals (production, marketing, distribution).

Film Perahu Kertas Adalah Buktinya.


Forbes indonesia, dalam unggahan instagramnya menuliskan inspiring women forbes indonesia menyoroti kelima kisah wanita. Berikut brilio.net telah merangkum sejumlah prestasi yang telah diraih maudy ayunda selama 15 tahun berkarier, rabu (21/4). Maudy ayunda kembali menorehkan prestasi, kali ini penyanyi dan aktris berusia 26 tahun tersebut berhasil masuk ke dalam daftar 30 under 30 tahun 2021 di forbes.

Tidak Hanya Itu, Maudy Juga Sangat Senang Karena Perjalanan Kariernya Selama 15 Tahun Diakui.


Nama maudy masuk dalam daftar 30 under 30 asia 2021 yang baru saja dirilis majalah forbes. Berikut ini profil maudy ayunda. Maudy melakukan debutnya di dunia hiburan melalui film untuk rena produksi miles films pada tahun 2005.

Maudy Ayunda, Yang Memiliki Nama Asli Ayunda Faza Maudya Itu Dilahirkan Di Jakarta Pada 19 Desember 1994.


Gaya maudy ayunda, si cantik yang masuk forbes 30 under 30 asia 2021. Berikut fakta menarik maudy ayunda yang masuk daftar forbes dirangkum correcto.id dari berbagai sumber: Ayunda faza maudya, b.a., m.a., m.b.a.

Sangat Bersyukur, Tulis Maudy, Selasa (20/4/2021), Dikutip Pada Rabu (21/4/2021).


Responsible for production, business strategy, and marketing. Creatively produced solo albums “oxygen” (2018), “moments” (2015) (platinum), and “panggil aku” (2011). Lulusan stanford, sempat masuk forbes under 30 asia.

Deretan Nama Anak Muda Di Bawah Usia 30 Tahun Yang Dinilai Berpengaruh Itu Dipilih Forbes Melalui Proses Kurasi Yang Ketat.


Maudy ayunda berhasil menerima predikat forbes 30 under 30 2021 dalam kategori asia dengan spesifikasi entertainment & sports. Lahir di jakarta, 19 desember 1994, maudy ayunda tak hanya pandai bernyanyi, ia juga piawai dalam berakting. Bersyukur banget terpilih masuk forbes 30 under 30 asia tahun ini!