-->

Billboard Ads


Awasome Maudy Ayunda Vidi Aldiano Wedding References. Salah satunya ketika dia dan jesse melakukan sesi foto prewedding menggunakan pakaian tradisional khas korea, yakni hanbok karena sang suami jesse choi merupakan orang korea selatan. Maudy ayunda dan jesse choi.

Warawiri di Kondangan Artis, Vidi Aldiano Tuai Sorotan Dia Ada Mulu
Warawiri di Kondangan Artis, Vidi Aldiano Tuai Sorotan Dia Ada Mulu from selebriticlub.com

Instagram maudyayunda netizen pun turut senang dengan postingan maudy ayunda yang mengindikasikan ia menikah. Album resepsi pernikahan putri tanjung dan guinand. Mulai dari luna maya hingga geng blekpink enzy storia, inilah pesona selebriti di resepsi pernikahan vidi aldiano dan sheila dara.

Adik Maudy Ayunda Dilamar Sang Kekasih, Vidi Aldiano:


Bagi kamu yang sedang mencari ide untuk model baju kondangan, penampilan mereka boleh dilirik sebagai inspirasi. Album resepsi pernikahan putri tanjung dan guinand. Penyanyi vidi aldiano akan segera menikah.

Vidi Aldiano Dan Sheila Dara Menggelar Resepsi, Sabtu (15/1/2022), Di The Dharmawangsa Setelah.


Sudah lama bersahabat, vidi aldiano menjadi salah satu saksi perjalanan hidup maudy ayunda yang juga menjadi sumber inspirasinya. Jadi itu bukan sesuatu yang mungkin kita bisa asah dengan begitunya aja, kata maudy ayunda, kamis (14/7/2022). Adinda azani & armand menikah dengan adat sunda, konsep garden party sakral namun santai.

(Maudy Ayunda Bersama Sang Adik, Amanda.


Pasangan yang menikah pada 25 januari 2022 ini juga memiliki konsep prewedding klasik dimana sheila mengenakan atasan putih dengan model cheongsam berlengan lebar dan detail peplum. Dalam postingan tersebut, terlihat suami dari sheila dara aisha mengenakan pakaian. Vidi aldiano dan sheila dara aisha semakin dekat menuju pelaminan.

Pasalnya, Maudy Sangat Tertutup Soal Kehidupan Percintaan Nya.


Kabar bahagia tengah menyelimuti adik dari maudy ayunda amanda khairunnisa pasalnya dia baru saja dipersunting oleh sang kekasih tavan dutton hal tersebut diabadikan oleh amanda melalui foto yang. Ya drakor dong ini, ucap penyanyi vidi aldiano. Maudy dikabarkan menikah dengan jesse choi, pria kelahiran korea, besar di amerika serikat, dan kini tinggal di indonesia.

Vidi Memberikan Emoticon Hati Merah Untuk Maudy Ayunda Di Kolom Unggahan Foto Pre Wedding Pertama.


#maudy ayunda #vidi aldiano #pernikahan artis. Selain via vallen, penyanyi lain yang juga menikah di tahun ini ada vidi aldiano dan maudy ayunda. Akad nikah adat sunda, 5 detail penampilan vidi aldiano & sheila dara.