-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda Resepsi References. Maudy memakai gaun putih cantik sedangkan jesse memakai setelan jas rapi nuansa hitam. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di rumahnya di kawasan cilandak, jakarta selatan.

Sederet Gaya Tamu Undangan yang Hadir di Pesta Resepsi Pernikahan Putri
Sederet Gaya Tamu Undangan yang Hadir di Pesta Resepsi Pernikahan Putri from www.kapanlagi.com

Maudy ayunda tampak mengenakan gaun putih indah strapless di bagian dada dan lengan puff karya desainer hian tjen. Saat hari akad pernikahannya, maudy ayunda tampil menawan dalam balutan kebaya putih karya desainer eddy betty. 16 jun 2022, 21:30 wib.

Ia Mengunggah Beberapa Foto Sekaligus Yang Memperlihatkan Resepsi Pernikahan Yang Digelar Di Kawasan.


Momen kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan pengantin baru maudy ayunda dan jesse choi. Ia memposting beberapa foto sekaligus yang memperlihatkan acara resepsi yang digelar di kawasan uluwatu, bali tersebut. 8 foto kim kardashian tiru gaya seksi madonna, sopan tutupi payudara

10 Potret Maudy Ayunda Di Resepsi Putri Tanjung, Sumbang Lagu!


Selang seminggu, maudy ayunda dan jesse choi melangsungkan resepsi pernikahan yang diketahui berada di bali. Maudy ayunda bagikan foto resepsi pernikahan dengan jesse choi. Momen maudy dan amanda dilamar kekasih ada momen manisnya tersendiri.

Pesta Pernikahan Yang Berlangsung Meriah Tersebut Dihadiri Para Tamu Dari Berbagai Kalangan, Termasuk Maudy Ayunda.


Sementara itu jesse choi tampak gagah dengan setelan tuxedo hitamnya. Senin, 30 mei 2022 15:00 wib. Saat hari akad pernikahannya, maudy ayunda tampil menawan dalam balutan kebaya putih karya desainer eddy betty.

Sesuai Dengan Tema Intimate Yang Diambil, Maudy Ayunda Juga Mengenakan Gaun Yang Simpel Tetapi Harganya Jangan Ditanya!


Maudy ayunda terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Potret yang pertama dibagikan maudy adalah prosesi suaminya, jessen choi memasuki ruangan ijab kabul digelar. Sama seperti sebelumnya, acara resepsi tersebut juga digelar intimate dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

Kini, Keduanya Sedang Berada Di Bali.


Senin, 11 juli 2022 13:45 wib. Kali ini, aksesori mewah menemani penampilan maudy ayunda. Resepsi pernikahan maudy ayunda dan jesse choi ini juga dihadiri sederet artis tanah air.