-->

Billboard Ads


Incredible Maudy Ayunda Rambut Pendek References. Maudy ayunda pada tanggal 19 desember 2021 lalu genap berusia 27 tahun. Untuk melengkapi penampilannya, maudy mengenakan kalung dan hiasan rambut berwarna emas kuno.

Model Rambut Maudy Ayunda Terbaru
Model Rambut Maudy Ayunda Terbaru from legallyfabulous.blogspot.com

Memiliki rambut lurus, panjang, hitam, dan tebal nan. Maudy ayunda ternyata berambut pendek lho. Muka gemas maudy dengan rambut pendek di pangkuan ibunya sewaktu muda berkebaya, pantas saja maudy juga punya paras cantik.

Potret Maudy Ayunda Menjadi Sorotan Karena Model Rambutnya Terlihat Beda Dari Biasanya.


Untuk melengkapi penampilannya, maudy mengenakan kalung dan hiasan rambut berwarna emas kuno. Aksesori kalung dan hiasan rambut berwarna emas kuno pun semakin melengkapi penampilan menawan maudy ayunda. Berikut aktris yang pernah tampil menawan dengan hairstyle kepang dua, dari maudy hingga prilly.

Muka Gemas Maudy Dengan Rambut Pendek Di Pangkuan Ibunya Sewaktu Muda Berkebaya, Pantas Saja Maudy Juga Punya Paras Cantik.


Sebagai model dan bintang iklan sampo, rambut maudy ayunda memang selalu terlihat cetar sempurna. Hal itu diakui maudy ayunda saat ditemui di jakarta selatan, rabu (6/3/2019). Apalagi dipadukan dengan overall jeans.

Jadi, Aku Perlu Sesuatu Yang Konsisten, Kata Maudy Ayunda Saat Ditemui Di Acara Launching.


Ini beberapa momen ia berkebaya yang tuai pujian. Berbeda dengan fuji yang berambut pendek, maudy tampil menawan dengan rambut panjang kepang dua. Jika biasanya ia tampil dengan rambut panjang, maka pada foto ini, rambut maudy tampak pendek.

Banyak Warganet Yang Terpukau Dengan Penampilan Cantiknya Kala Itu.


Potret maudy ayunda menjadi sorotan karena model rambutnya terlihat beda dari biasanya. Akurat.co, rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang jadi favorit bagi. Bicara soal rambut, aktris sekaligus penyanyi itu hingga kini belum memiliki keinginan untuk mengubah rambut panjangnya.

8 Gaya Maudy Ayunda Cantik Berkebaya, Wisuda Di Stanford Hingga Kondangan.


Maudy ayunda tampak memesona dengan menggunakan gaun putih di atas bath up. Maudy ayunda turut merayakan second graduation ceremony nya di stanford stadium. Di usia yang masih sangat muda, yakni 21 tahun.