-->

Billboard Ads


List Of Maudy Ayunda Vidi Aldiano Ideas. Pada momen spesialnya, maudy mendapat banyak ucapan selamat dari penggemar hingga para sahabat. Berteman lama dengan maudy ayunda, vidi aldiano dipercaya menjadi bridesmate di momen sakral sang sahabat.

Ingin Kuliah di Inggris? Simak Pengalaman Maudy Ayunda, Gita Gutawa
Ingin Kuliah di Inggris? Simak Pengalaman Maudy Ayunda, Gita Gutawa from rencanamu.id

Jumat, 27 mei 2022 12:15 wib. Tugasnya kemal tj berhasil diteruskan maudy ayunda dengan sukses! Beberapa saat kemudian, vidi aldiano mengonfirmasi bahwa bukan dia yang menikah dan kemudian muncul unggahannya tentang maudy ayunda yang tengah mengenakan gaun pengantin.

Gagahnya Vidi Aldiano Gandeng Sheila Dara Di Resepsi Maudy Ayunda:


Perdana jadi bridesmate, tentu rasa bangga sekaligus bahagia dirasakan suami sheila dara tersebut. Hai, salam kenal dari ku. Banyak yang turut penasaran dengan sosok sang suami.

Jika Sebelumnya Maudy Ayunda Hanya Memperlihatkan Foto Dirinya Dengan Kebaya, Maka Dalam Unggahan Terbarunya, Lebih Dari Itu.


Adik maudy ayunda dilamar sang kekasih, vidi aldiano: Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari dunia hiburan tanah air. Diketahui vidi aldiano baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada kekasihnya sehila dara pada rabu, 1 desember 2021.

Selain Mereka Bertiga Ada Artis Lain Yang Juga Menikah.


Uniknya pernikahan mereka digelar secara tertutup. Namun menurut vidi, ucapannya itu hanya bercanda. Hampir 12 tahun bersahabat dengan maudy ayunda, vidi aldiano dipercaya jadi salah.

Kabar Pernikahan Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Sempat Bikin Kaget Masyarakat Indonesia.


Bisa berkesempatan menjadi salah satu orang dalam prosesi tersebut, vidi aldiano merasa senang. Berikut ini lirik lagu “salam kenal” dari vidi aldiano. Dalam tulisannya tersebut, jesse mengungkapkan bahwa dia begitu beruntung bertemu dengan maudy ayunda.

Vidi Aldiano Jadi Bridesmaid Maudy Ayunda.


Vidi aldiano dan sheila dara resmi menikah pada 15 januari 2022. Mantan gebetan dan pacar vidi aldiano (foto: Pasalnya, vidi sempat mengabadikan momen ketika dirinya menjadi groomsmen.