-->

Billboard Ads


+27 Maudy Ayunda Berhijab Ideas. Maudy pun menyampaikan pernyataannya melalui pidato. 5 ootd hijab syari natasha rizky yang tuai pujian netizen:

Puasa 18 Jam Di Inggris, Maudy Ayunda Jatuh Sakit
Puasa 18 Jam Di Inggris, Maudy Ayunda Jatuh Sakit from muslimahdaily.com

Artis bersuara merdu tersebut juga mengatakan keinginannya untuk bisa memiliki waktu bersantai di tanah air. Tempat belanja hijab di 5 mall jakarta dengan harga. Namun, sosoknya menarik perhatian banyak orang.

Ini Beberapa Momen Ia Berkebaya Yang Tuai Pujian.


Maudy ayunda berhijab, subhanallah cantiknya. Maudy ayunda turut mengunggah momen saat resepsi pernikahannya, lho. Tak kalah dari nadya arifta mantan pacar kaesang pangarep, erina gudono tampak sederhana saat berhijab.

Mauren Memang Bukan Dari Kalangan Artis.


Mendadak segala hal tentang maudy dan pasangannya ini menjadi sorotan. Dalam beberapa unggahannya, maudy terlihat anggun dan pastinya tampil beda. Seperti dalam foto ini, perempuan yang disapa mod ini nampak menggemaskan ya, parents.

Di Hari Raya Idul Fitri, Maudy Lewat Akun.


Pernikahan tersebut diumumkannya lewat unggahan foto di instagram. Tindakannya ini tentu mendapatkan pujian dari banyak orang, termasuk gaya penampilannya yang berhijab. 5 ootd hijab syari natasha rizky yang tuai pujian netizen:

Berikut Potret Maudy Ketika Masih Kecil Sampai Ia Lulus.


Seperti yang sudah diketahui, keduanya dikabarkan menikah pada 22 mei 2022 lalu. Maudy ayunda baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria asal korea bernama jesse choi. Unggahan pertama memperlihatkan maudy ayunda dalam balutan kebaya pengantin berwarna putih.

Gaya Busana Hijab Ala Maudy Ayunda Membuatnya Terlihat Sangat Manis Dan Modis.


12 potret transformasi maudy ayunda. Sementara itu, ada juga beberapa warganet yang. Foto tersebut diambil saat maudy tengah berada di madinah.