-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda Pakai Hijab References. Kali ini, aksesori mewah menemani penampilan maudy ayunda. Tak sendiri, maudy berpose bersama sang bunda.

9 Gaya Selebgram Hijab Pakai Batik Buat Kuliah, Magang & Kondangan
9 Gaya Selebgram Hijab Pakai Batik Buat Kuliah, Magang & Kondangan from cewekbanget.grid.id

Ia justru takut disebut menjadi orang tua yang ambisius. Instagram/maudyayunda maudy ayunda disebut sebagai orang. Maudy ayunda dinikahi pria korea, pakai perhiasan etnik modern, ini detailnya.

Pernikahan Mereka Digelar Minggu (22/5) Kemarin Di Bilangan Cilandak Jakarta Selatan.


Ijab kabul gunakan bahasa inggris Dalam beberapa unggahannya, maudy terlihat anggun dan pastinya tampil beda. Maudy ayunda dan jesse choi di resepsi pernikahan mereka yang digelar di bali.

Pro Kontra Terkait Penunjukkan Maudy Sebagai Bagian Dari Tim Jubir Presidensi G20 Indonesia.


Pilih desain hijab instan yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Maudy bahkan memadukan sneaker dengan gamis dan balutan hijab, tetap stylish. Maudy ayunda saat berhijab (foto:

Dirinya Memutuskan Untuk Melakukan Ibadah Umrah Ke Tanah Suci.


Bukan lagi cantik, penampilan tertutupnya banyak menuai pujian yang mengatakan bahwa dara cantik ini terlihat semakin anggun. Dengan maudy ayunda yang berhasil menyabet gelar s2 saat ini, muren sendiri ternyata memiliki ketakutan. Maudy ayunda memang selalu tampil dengan rambut panjang hitam terurai dalam kesehariannya.

Maudy Ayunda Menyelesaikan Studi S1 Di University Of Oxford, Inggris Pada 2016.


Melihat foto tersebut sontak membuat para netizen terpana akan kecantikan wajah maudy yang dibalut dengan jilbab. Instagram/maudyayunda maudy ayunda disebut sebagai orang. Kecantikan maudy ayunda ini juga tak kalah terpancar saat ia mengenakan hijab.

Penampilannya Itu Dilengkapi Kerudung Hitam.


Wanita berusia 24 tahun ini juga menggunakan jaket panjang dengan bahan renda berwarna hitam dan tas givenchy kecil. Aktris sekaligus penyanyi itu menikah hari ini, minggu (22/5/2022). Gaya maudy ayunda memakai hijab yang simpel dan tampil cantik membuat banyak netizen terpukau dengan kecantikannya.