-->

Billboard Ads


List Of Maudy Ayunda Menikah Kapan Ideas. Pasalnya tepat di hari ini, minggu (22/5/2022), dirinya resmi dipersunting oleh pria yang diduga teman kala berkuliah di universitas stanford, amerika serikat. Siapa yang belum kenal dengan artis cantik yang baru lulus s2 standford university bernama maudy ayunda ini?

Manajer Pastikan Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Manajer Pastikan Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata from celebrity.okezone.com

Maudy menikah dengan jesse choi, seorang keturunan korea selatan, berkewarganegaraan amerika serikat. Kicauannya, menembus angka lebih dari 91 ribu. Diketahui bahwa, maudy ayunda memang tidak pernah menunjukkan siapa kekasih hatinya, hingga akhirnya ia menikah.

Agama Yang Dianutnya Adalah Islam.


Resmi jadi istri jesse choi, ini pasangan ideal menurut maudy ayunda. Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Lalu apakah pernikahan maudy ayunda dan jesse choi termasuk dalam pernikahan campur?

Itulah Gambaran Yang Pas Disematkan Pada Maudy Ayunda.


Tidak pernah terdengar kabarnya, aktris maudy ayunda datang membawa kabar bahagia. Didoakan segera menikah, ini 13 potret romantis maudy ayunda dan pacar. Gadis berusia 25 tahun ini memang layak disebut sebagai artis yang multitalenta.

Selain Makeup Yang Patut Dibicarakan Dari Pernikahan Maudy Ayunda Dan Eva Celia, Ada Hal Lain Yang Enggak Luput Dari Pembahasan Warganet.


Maudy ayunda dikabarkan menikah hari ini, minggu (22/5/2022). Dalam film adaptasi novel berjudul sama itu, amanda berperan sebagai nyai ontosoroh muda, tak heran jika sosoknya makin dikenal publik. Kabar bahagia datang dari maudy ayunda, yang baru saja menikah dengan jesse choi, pria asal korea selatan.

Maudy Menikah Dengan Jesse Choi, Seorang Keturunan Korea Selatan, Berkewarganegaraan Amerika Serikat.


Awalnya maudy ayunda begitu tertutup soal sosok sang suami tercinta. Penyanyi maudy ayunda telah resmi menikah dengan jesse choi pada minggu (22/5/2022) lalu. Pasangan ini rupanya menggelar resepsi di salah satu resort mewah di bali yaitu.

Kecantikan Maudy Ayunda Saat Menikah Mendapatkan Pujian Yang Luar Biasa.


Pasalnya, maudy bukan hanya berbakat di dunia hiburan tanah air. Nggak hanya jago akting, maudy juga punya prestasi besar di bidang tarik suara. Artis cantik lulusan stanford university yakni maudy ayunda sukses mengejutkan banyak pihak setelah diketahui sudah resmi menikah.