-->

Billboard Ads


+27 Maudy Ayunda Young 2022. Agama yang dianutnya adalah islam. Kabar tersebut mencuat ke publik saat penyanyi cantik berusia 27 tahun ini mengunggah potretnya mengenakan gaun pengantin.

New Release Maudy Ayunda “Goodbye” Permintaan Maudy untuk Orang
New Release Maudy Ayunda “Goodbye” Permintaan Maudy untuk Orang from www.trinityproduction.com

On april 20 2021, maudy ayunda was selected into this year’s forbes 30 under 30. Seperti dalam foto ini, perempuan yang disapa mod ini nampak menggemaskan ya, parents. Maudy mencantumkan 12 pekerjaan di profilnya.

Diketahui Maudy Merupakan Anak Yang Pemalu Saat Kecil, Pulang Sekolah Langsung Ke Kamar Tanpa Interaksi Dengan Teman.


Lalu, dia melanjutkan s2 di stanford university. Kabar bahagia sekaligus membanggakan datang dari maudy ayunda. Aktris dan penyanyi ini baru saja menyelesaikan studi s2 nya di stanford university.

Miles Films, Mizan Productions, Dan Sinemart Sutradara:


Sebagaimana diketahui, sosok maudy memang menjadi salah satu inspirasi bagi anak muda indonesia untuk terus melanjutkan. Hal ini pun tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk maudy.yuk intip fakta menarik maudy ayunda lainnya yang telah viva rangkum dari berbagai sumber. On april 20 2021, maudy ayunda was selected into this year’s forbes 30 under 30.

Agama Yang Dianutnya Adalah Islam.


Seperti yang dikatakan sang mama, maudy sejak kecil sudah menunjukkan semangat untuk belajar. Setelah debutnya di layar lebar, maudy berhenti sejenak untuk fokus pada pendidikannya. Debut pertama maudy ayunda di dunia hiburan tanah air diawali dengan membintangi film “untuk rena” pada tahun 2005.

Once Again, One Of Indonesian Young People Gained A Prestige Achievement.


Beberapa film yang dibintanginya pun sukses dan memiliki rating cukup baik. Berikut potret maudy ketika masih kecil sampai ia lulus. Ibunda maudy juga mengatasi rasa pemalu sang anak, meyakinkan bahwa pengaruh baik bisa didapatkan dari pengalaman yang baru ada untuk anak | credit:

Ayunda Faza Maudya, B.a., M.a., M.b.a.


Kabarnya, maudy ayunda resmi ditunjuk sebagai juru bicara (jubir) presidensi g20. Beragam sumber kekayaan maudy ayunda yang sukses di usia muda. Maudy ayunda, lukman sardi, nazril ilham, dan mathias muchus empat tahun setelah membintangi film pertamanya, maudy kembali membintangi sebuah film berjudul sang pemimpi.film ini merupakan sekuel dari laskar pelangi yang tayang pada tahun.