-->

Billboard Ads


Awasome Maudy Ayunda Foundation 2022. Tema ketiga yang dihadirkan dalam pfest webinar yang akan dilaksanakan mulai hari ini, tanggal 21 november dan 23. Asngari expressed his joy at maudy ayunda’s support.

Inilah 6 Alasan Maudy Ayunda Jadi Inspirasi Generasi Milenial Schoters
Inilah 6 Alasan Maudy Ayunda Jadi Inspirasi Generasi Milenial Schoters from blog.schoters.com

Maudy ayunda dan pertamina foundation berkolaborasi untuk aksi sosial antaranews.com diupdate 11.57, 14/09/2020 • dipublikasikan 11.57, 14/09/2020 • yogi rachman penyanyi maudy ayunda. Pertamina foundation masih melaksanakan festival bernama pfest webinar 2020 yang dilaksanakan secara daring. Artis muda berbakat maudy ayunda (foto:

Beri Beasiswa Untuk Anak Tak Mampu, Maudy Ayunda Dirikan Yayasan Sosial.


Tahun 2018, maudy mendirikan maudy ayunda foundation. Diketahui, maudy ayunda mempercayakan penampilannya pada tangan ajaib makeup artist ternama, marlene hariman. Maudy mendapatkan inspirasi setelah berkeliling ke beberapa kota di indonesia dan mendengarkan curhatan banyak anak muda.

Maret 2020, Pengalaman Belajar Di Stanford University Yang Dirasakan Oleh Maudy Ayunda Berubah.


Pertamina foundation masih melaksanakan festival bernama pfest webinar 2020 yang dilaksanakan secara daring. Maudy melakukan debutnya di dunia hiburan melalui film untuk rena produksi miles films pada tahun 2005. Maudy ayunda dikabarkan telah menikah dengan sang kekasih, jesse choi, pada minggu (22/5/2022) kemarin, bunda.

Artis Muda Berbakat Maudy Ayunda (Foto:


Entertainment beri beasiswa untuk anak tak mampu, maudy ayunda dirikan yayasan sosial. Tak hanya berprestasi, maudy ayunda juga memiliki yayasan, bernama maudy ayunda foundation. Asngari menyatakan kegembiraannya atas dukungan maudy ayunda.

Maudy Ayunda Adalah Sosok Pemuda.


Senin, 14 september 2020 16:31. Maudy juga banyak terlibat diskusi pendidikan, salah satunya dengan menteri. Maudy sangat peduli terhadap pendidikan dan anak muda.

Mimpinya Untuk Memelopori “Edutainment” Membuatnya Mendirikan Suatu Yayasan Bernama Maudy Ayunda Foundation.


Yayasan tersebut berfokus pada pemberian scholarship dan mentorship program. My dad used to laugh and tell me, “kalo lagi nyari kamu di ruang bayi gampang banget, kamu paling besar sendiri.”. Maudy ayunda dan pertamina foundation berkolaborasi untuk aksi sosial antaranews.com diupdate 11.57, 14/09/2020 • dipublikasikan 11.57, 14/09/2020 • yogi rachman penyanyi maudy ayunda.