-->

Billboard Ads


Awasome Maudy Ayunda Lulus Oxford 2022. Sehingga ketika lulus, maudy langsung. Kabar bahagia tersebut diunggah melalui akun media sosial instagram @maudyayunda pada senin (4/3/2019).

Cara Belajar Mahasiswa Oxford ala Maudy Ayunda
Cara Belajar Mahasiswa Oxford ala Maudy Ayunda from www.idntimes.com

Memiliki nama lengkap ayunda faza maudya, maudy telah melewati perjalanan panjang terutama dalam bidang pendidikan hingga kisahnya menginspirasi banyak orang. Belum lama ini perempuan 27 tahun tersebut mengumumkan kelulusan sekolah masternya. “maudy ayunda lulus dengan gelar politik, filsafat, dan ekonomi dari university of oxford, dan memperoleh gelar master dalam bisnis dan administrasi serta master seni dalam pendidikan dari stanford university,” kata plate.

Maudy Mendapat Gelar Sarjana Dari Oxford University, Inggris Pada Jurusan P.p.e.


Saudari maudy merupakan lulusan program sarjana philosophy, politics, and economics university of oxford dan lulusan master of business administration dan master of arts in education dari university of stanford, ujar menkominfo dalam. Hebatnya maudy bisa lulus dengan predikat cumlaude hanya dalam waktu 3 tahun saja dari kampus tertua inggris tersebut. Ayunda faza maudya, b.a., m.a., m.b.a.

Maudy Ayunda Baru Saja Merayakan Wisuda Dari Oxford University, Inggris.


Sekolah pilihan maudy ayunda pun mendapat sorotan, khususnya ketika ia memutuskan untuk memilih stanford. Tak hanya jesse, maudy juga membagikan foto ketika mereka berada di toko buku tersebut. Kemudian dia melanjutkan gelar masternya di stanford university jurusan administrasi bisnis.

Memiliki Nama Lengkap Ayunda Faza Maudya, Maudy Telah Melewati Perjalanan Panjang Terutama Dalam Bidang Pendidikan Hingga Kisahnya Menginspirasi Banyak Orang.


Siapa sangka bahwa maudy ayunda adalah orang indonesia pertama yang lulus di oxford university dengan jurusan ppe. Maudy juga terlihat bersembunyi di balik buku untuk belajar bahasa korea pada unggahan lainnya. Maudy ayunda (instagram) artis indonesia kelahiran 19 desember 1994 ini berhasil menyelesaikan s1 di universitas oxford pada tahun 2016.

Seperti Yang Telah Diketahui, Maudy Ayunda, Merupakan Lulusan Dari University Of Oxford Pada 2016.


Maudy sempat stres saat ujian akhir. Konon katanya untuk diterima menjadi. Student loan adalah pinjaman pendidikan yang pengembalian pembayarannya dapat dilakukan setelah siswa tersebut lulus kuliah dan bekerja.

Setelah Lulus Dengan Sangat Memuaskan, Pemain.


Pasalnya, pemerintah menunjuk maudy sebagai juru bicara (jubir) pemerintah untuk presidensi g20. Sehingga ketika lulus, maudy langsung. Setelah lulus dari oxford, impian maudy ayunda pun tercapai dengan melanjutkan pendidikan di universitas harvard.