-->

Billboard Ads


Awasome Maudy Ayunda Menikah Agamanya 2022. Hal ini karena mengingat jesse choi merupakan warga negara asing, keturunan korea selatan dibesarkan di amerika serikat. Banyak yang menganggap maudy sosok cewek smart dan jauh dari gimmick atau berita negatif.

5 Fakta & Deretan Pesona Susan Sameh yang Digosipkan dengan Eks Maudy
5 Fakta & Deretan Pesona Susan Sameh yang Digosipkan dengan Eks Maudy from style.tribunnews.com

Selain ucapan selamat, komentar yang paling banyak dilontarkan netizen adalah soal keyakinan jesse choi. Hal ini karena mengingat jesse choi merupakan warga negara asing. Cek, 5 nama yang paling.

Disinggung Soal Jodoh Dan Rencana Menikah, Maudy.


Rasa pernasaran netizen itu pun akhirnya terjawab. Pihak kantor urusan agama memastikan maudy ayunda dan jesse choi menikah secara islam. Kebahagiaan itu maudy bagikan di akun instagramnya.

Bukan Hanya Biodata Maudy Ayunda Saja Yang Akan Kami Sajikan Untukmu, Melainkan Banyak Referensi Informatif Mulai Dari Profil, Nama Asli, Agama, Kekasih Atau Pasangan, Usia Atau Umur, Keluarga (Mulai Dari Kakak, Adik, Anak, Ayah, Ibu, Dll).


Dikuti dari akun instagram pribadinya, @maudyayunda baru saja mengunggah foto menggunakan kebaya putih yang anggun. Menjawab pertanyaan maudy ayunda agama apa , agamanya adalah islam dan ia menikah dengan jesse choi setelah jesse memutuskan menjadi mualaf. 22.5.22, tulisnya merujuk pada tanggal hari ini.

Maudy Ayunda Adalah Perempuan Yang Lahir Di Jakarta Pada Tanggal 19 Desember 1994 Silam.


Siapa yang belum kenal dengan artis cantik yang baru lulus s2 standford university bernama maudy ayunda ini? Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Hal ini karena mengingat jesse choi merupakan warga negara asing.

Gadis Berusia 25 Tahun Ini Memang Layak Disebut Sebagai Artis Yang Multitalenta.


Juga akan tersaji koleksi dan foto album pribadi dari artis dan aktris papan atas yang tengah jadi. Maudy telah resmi mengikat janji suci dengan seorang pria yang diketahui bernama. Lewat sebuah postingan di instagram pada 25 mei 2022, maudy menceritakan bagaimana jesse jadi sosok yang menguatkan dirinya.

Berarti Usia Maudy Sekarang Adalah 26 Tahun (2021).


Nggak hanya jago akting, maudy juga punya prestasi besar di bidang tarik suara. Amanda dan taván telah berpacaran selama 5 tahun. Kenaikan suhu bumi berpotensi ciptakan penyakit baru.