-->

Billboard Ads


Cool Maudy Ayunda Gaun References. Gaun pengantin maudy ayunda adalah kebaya putih dengan brokat cantik. Model dan bintang iklan ini tak henti membuat netizen kagum dengan penampilannya, baik outfit maupun model rambutnya.

Maudy Ayunda Tampil Stunning Kenakan Gaun Silver Crop Top
Maudy Ayunda Tampil Stunning Kenakan Gaun Silver Crop Top from www.tabloidbintang.com

Pernikahan mereka digelar secara tertutup di rumahnya di kawasan cilandak, jakarta selatan. Maudy ayunda kembali merayakan hari pernikahannya dengan menggelar acara resepsi di sebuah resort mewah di bali pada minggu (29/5/2022). Matahari sore dan laut biru menjadi saksi elegannya sosok maudy ayunda dalam balutan.

Akun Instagram Aktris Peran Maudy Ayunda Dipenuhi Ucapan Selamat Rekan Artis Setelah Memosting Foto Mengenakan Gaun Pernikahan Berupa Kebaya.


Rangkaian pernikahan maudy ayunda belum selesai. Usai menikah dengan jesse choi, aktris berbakat maudy ayunda makin terlihat menawan. Setelah menjalankan akad nikah yang digelar di rumahnya sendiri di kawasan jakarta selatan, maudy ayunda akhirnya menggelar acara resepsi pernikahan.

5 Potret Maudy Ayunda Berbalut Gaun Cantik Saat Resepsi Pernikahan Di Bali.


Selain mengenakan pakaian adat jawa, maudy dan jesse juga turut memakai pakaian tradisional korea yakni hanbok. Berikut potret maudy ketika masih kecil sampai ia lulus. Penampilan menawan maudy ayunda dalam balutan gaun pengantin putih saat resepsi pun menjadi sorotan.

Maudy Ayunda Tampak Mengenakan Gaun Putih Indah Strapless Di Bagian Dada Dan Lengan Puff Karya Desainer Hian Tjen.


Sebenarnya, selain tiga nama selebritas di atas, hian tjen sebelumnya. Dari maudy ayunda hingga eva celia, berikut penampilan terbaik mereka. Tavan melamar kekasihnya itu bertepatan di hari jadian.

Berbeda Dari Acara Akad Nikah Yang Kental Nuansa Tradisional, Momen Resepsi Maudy Ayunda Berkonsep Internasional.


Usai menggelar prosesi akad, maudy ayunda dan suami, jesse choi, pun mengadakan resepsi di bali. Dia mengunggah foto mengenakan gaun pernikahan di instagramnya pada minggu, 22 mei. Ini terlihat dari pakaian yang digunakan maudy dan jesse.

Pada Momen Resepsi Pernikahan, Maudy Ayunda Menggunakan White Off Shoulder Gown Berwarna Putih.


Ini karena dari maudy ayunda, eva celina hingga yang terbaru sabrina chairunnisa, semuanya menyebut nama hian tjen sebagai desainer gaun pernikahan mereka. Di foto ini, pemilik nama lengkap ayunda faza maudya ini terlihat cantik dalam balutan kebaya putih dengan aksen brokat yang cantik. Minggu, 22 mei 2022 17:18 wib penulis: