-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda Kecil References. Mauren memang bukan dari kalangan artis. Cantiknya maudy ayunda berkebaya merah saat wisuda s2, lulusan stanford university amerika!

8 Gaya Gita Gutawa dan Maudy Ayunda, Si Cantik Kuliah di Inggris Tagar
8 Gaya Gita Gutawa dan Maudy Ayunda, Si Cantik Kuliah di Inggris Tagar from www.tagar.id

Model dan bintang iklan ini tak henti membuat netizen kagum dengan penampilannya, baik outfit maupun model rambutnya. Maudy sendiri memerankan tokoh zakiah nurmala, gadis melayu yang membuat arai kecil (rendy ahmad) jatuh cinta padanya. Maudy tampak imut dan menggemaskan sekali dengan pipi bulat dan rambut pendek berponi depannya.

Sementara Pada Saat Usia 6 Tahun, Maudy Sudah.


Menjadi sulung dari dua bersaudara, maudy ayunda tampak begitu menyayangi adik bungsunya, amanda khairunnisa. Potongan rambut barunya itu ditata apik oleh hair stylist kenamaan, kiefer lippens. Turut mengunggah potretnya saat masih kecil, gaya maudy dan amanda ini sukses bikin gemas.

10 Rekomendasi Film Maudy Ayunda Yang Paling Seru Ditonton.


Itulah yang dikisahkan sang ibunda mengenai putri sulungnya. Simak wawancara eksklusif her world indonesia bersama the best sisterhood in town #maudyayunda dan #amandakhairunnisa tentang kedekatan keduanya, single #don. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada jumat (11/6), berikut potret kedekatan maudy ayunda dan amanda khairunnisa saat masih kecil.

Penampilannya Pada Saat Itu Terlihat Imut Dan Menggemaskan.


Ini adalah potret maudy ayunda saat masih berusia 3 tahun. Ia beberapa kali juga mengunggah foto bersama sang adik di instagram. Maudy ayunda memang sudah lama menginjakkan kakinya di blantika musik maupun perfilman indonesia.

Didikan Seorang Ibu Yang Gigih, Sepertinya Tepat Untuk Menggambarkan Sosok Maudy Ayunda Dan Ibundanya, Mauren Jasmedi.


Model dan bintang iklan ini tak henti membuat netizen kagum dengan penampilannya, baik outfit maupun model rambutnya. Ada satu hal yang menarik seputar pemberian awards ini, yaitu: Kecintaannya pada buku membuatnya berhasil menulis buku pertamanya berjudul “a forest of fables” pada usia 10 tahun yang mana ia.

Dalam Salah Satu Unggahannya, Mauren Mengaku Maudy Sudah Sangat Aktif Dengan Rasa Ingin Tahunya Sejak Masih Kecil.


Maudy sendiri memerankan tokoh zakiah nurmala, gadis melayu yang membuat arai kecil (rendy ahmad) jatuh cinta padanya. Kalau aku evaluasi ke diri sendiri, sepertinya ada dua hal yang selalu diterapkan oleh orangtua aku sejak aku kecil. Intip potret transformasi maudy ayunda sejak kecil hingga jadi sosok panutan berikut ini yuk.