-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda Dan Afgan 2022. Namun, baik maudy maupun afgan menampik kabar ini. Gue kira afgan dong, tapi ya masa ngerebut dari teh ocha, sahut lainnya.

FOTOFOTO KEDEKATAN AFGAN DAN MAUDY AYUNDA DI PRESKON FILM REFRAIN
FOTOFOTO KEDEKATAN AFGAN DAN MAUDY AYUNDA DI PRESKON FILM REFRAIN from maudearsindonesiaa.blogspot.com

Kisah cinta maudy ayunda mirip refrain, filmnya bareng afgan. Dalam keterangan resminya, maudy ayunda mengatakan senang bisa bergabung dengan vivo smartphone. Afgan dan maudy ayunda didapuk sebagai brand ambassador vivo v15.

Salah Satunya Adalah Perahu Kertas.


Berbeda dari sebelumnya, afgan syahreza dan maudy ayunda dikabarkan pernah cinlok di tahun 2013. Sejak kecil, kalau ada niki pasti ada nata, begitu juga sebaliknya. Saat suami maudy mengenakan topi, dari samping wajahnya memang terlihat mirip afgan.

Kedekatan Maudy Ayunda (18) Dengan Afgan Sebenarnya Telah Terdengar Lama.


Sang penyanyi dan aktris berbakat ini tak hentinya membuat netizen kagum dengan penampilannya. Menurut maudy, kesulitan yang ia rasakan selama syuting adalah membangun chemsitry atau ikatan romantis dengan afgan. Afghan pacari artis penyanyi maudy ayunda.

Judul Lagunnya Refrain, Menyiapkannya Sehari Langsung Jadi, Kata Maudy Ayunda Saat Ditemui Di Fx Sudirman, Jakarta, Jumat, 14 Juni 2013.


Berikut sinopsis film “refrain” : Saat tampil di acara bukan empat mata yang dipandu tukul arwana, selasa (22/1) malam, afgan mengakui dirinya sudah tak lagi single alias sudah punya pacar. Sosok maudy terlihat anggun kenakan kebaya berwarna putih.

Film Ini Dibintangi Maudy Bersama Dengan Afgansyah Reza Di Tahun 2013.


Artikel profil afgansyah reza ini dilengkapi dengan biodata sang penyanyi yang sempat mencuri perhatian karena pernah mengagumi maudy ayunda. Hal ini yang dilakukan oleh dua bintang muda afgan syahreza dan juga maudy ayunda. Maudy ayunda dikabarkan telah dinikahi pria berinisial j pada hari minggu (22/05/22).

Saat Suami Maudy Mengenakan Topi, Dari Samping Wajahnya Memang Terlihat Mirip Afgan.


Ia mempercayakannya pada seorang hairstylist kenamaan, kiefer lippens yang berhasil. Bahkan, sempat beredar pula foto kebersamaan keduanya. Beberapa waktu lalu, kedekatan afgan dengan maudy ayunda sempat menjadi perbincangan masyarakat luas.