-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda Menikah Agama References. Artis serba bisa indonesia, maudy ayunda, baru saja menggelar pernikahan dengan salah satu pria asal korea. Maudy ayunda dan suaminya (instagram maudy ayunda) diketahui maudy ayunda dan jesse choi resmi menikah secara negara dan agama usai menggelar akad pernikahan di kediamannya, cilandak, jakarta selatan pada minggu (22/5/2022).

VIDEO Hampir Menikah dengan Fero, Susan Sameh Kini Dekat dengan Arsyah
VIDEO Hampir Menikah dengan Fero, Susan Sameh Kini Dekat dengan Arsyah from lampung.tribunnews.com

Maudy ayunda mengunggah foto bersama seorang pria. Suami maudy masuk islam tanggal 25 maret 2022,” kata bunyamin saat ditemui di kantornya senin (23/5). Maudy ayunda dan suaminya (instagram maudy ayunda) diketahui maudy ayunda dan jesse choi resmi menikah secara negara dan agama usai menggelar akad pernikahan di kediamannya, cilandak, jakarta selatan pada minggu (22/5/2022).

Jesse Choi Juga Lulusan Standford University.


“mualaf 25 maret 2022 di masjid istiqlal,” tutur bunyamin. Bagi yang masih penasaran, agama jesse choi kini adalah islam , karena ia sudah mualaf sejak dua bulan lalu, sedangkan sebelumnya ia tidak beragama alias menganut atheis. Pernikahan mereka digelar di kawasan cilandak, jakarta selatan pada minggu (22/5/2022).

Bunyamin Menambahkan, Jesse Choi Telah Mualaf Sebelum Menikah Dengan Maudy Ayunda.


Jesse choi merupakan pria kelahiran korea selatan yang tinggal di amerika. Benar, maudy sudah menikah dengan kekasihnya bernama jesse jisoek choi, kata. Suami maudy ayunda kelahiran korea, vidi.

Artis Maudy Ayunda Ramai Dikabarkan Menikah Hari Ini, Minggu (22/5/2022).


Maudy ayunda sudah menikah dengan pria berkewarganegaraan amerika serikat yang lahir di korea selatan bernama jesse jisoek choi, kata bunyamin dikutip tribunstyle,com di ruang. Maudy dan jesse juga menikah secara islam, suami maudy pada 25 maret 2022 telah memeluk agama yang dianut sang artis. Tidak beragama sebelumnya ateis, ungkap bunyamin di kantor kua cilandak, jakarta selatan, pada senin (23/5/2022).

Namun, Belakangan Terungkap Bahwa Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Menikah.


Sejak kecil maudy ayunda selalu rangking kelas hingga meraih aneka penghargaan non formal. Dengan demikian, pasangan sah pelantun perahu kertas itu saat menikah sudah memeluk agama islam. Mereka menggelar pernikahan di kediaman maudy di cilandak, jakarta selatan, pada 22 mei 2022.

Maudy Ayunda Dan Suaminya (Instagram Maudy Ayunda) Diketahui Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Resmi Menikah Secara Negara Dan Agama Usai Menggelar Akad Pernikahan Di Kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan Pada Minggu (22/5/2022).


Hal itu diungkapkan oleh kepala kantor urusan agama (kua) cilandak, bunyamin. Juga akan tersaji koleksi dan foto album pribadi dari artis dan aktris papan atas yang tengah jadi. Berarti usia maudy sekarang adalah 26 tahun (2021).