-->

Billboard Ads


Famous Maudy Ayunda Gelar Sarjana References. Penyanyi, penulis lagu, dan model yang lahir di jakarta, 19 desember 1994 itu meraih gelar bachelor of arts dari oxford university, inggris pada 6 juni 2016 lalu. Saat melanjutkan studinya di stanford university, maudy ayunda mengambil 2 jurusan.

Tampan dan Cerdas, Kekasih Maudy Ayunda Bikin Gigit Jari
Tampan dan Cerdas, Kekasih Maudy Ayunda Bikin Gigit Jari from www.liputan6.com

Hebatnya, maudy ayunda hanya membutuhkan waktu 2 tahun untuk menuntaskan studi s2nya. Lulus dari oxford, maudy diterima di dua universitas terkemuka di dunia yaitu standford university dan harvard university. Maudy memilih jurusan administrasi bisnis dan juga pendidikan.

Bahkan Di Tahun 2021 Ini Saja, Maudy Masuk Dalam Daftar.


Penunjukan maudy ayunda sebagai juru bicara forum presidensi g20 menuai kritik. Maudy memilih jurusan administrasi bisnis dan juga pendidikan. Gelar ini diperoleh saat ia lulus s1di oxford unviersity serta dari sanford university untuk dua gelarnya.

Akhirnya Ia Memilih Stanford Karena Adanya Kedekatan Dengan Silicon Valley Dan Utamanya Karena Ia Memang Mendambakan Gelar Gabungan Mba Dan Pendidikan Yang Kini Sudah Digemggamnya.


Pemain film habibie dan ainun itu menyelesaikan dua gelar pendidikan sekaligus yakni master of business administration (mba) dan gelar sarjana pendidikan dalam waktu dua tahun. Kini maudy ayunda sedang melanjutkan kuliah s2 di amerika serikat. Satu diperolehnya dari oxford unviersity saat lulus s1 dan dua gelar diperolehnya dari stanford university, universitas yang menempati peringkat kedua universitas.

Ayunda Faza Maudya, B.a., M.a., M.b.a.


Maudy ayunda hanya membutuhkan waktu tiga tahun untuk lulus dan mendapat gelar sarjana di universitas oxford jurusan politik, filosofi, dan ekonomi. Transformasi maudy ayunda dari masa ke masa. Saat melanjutkan studinya di stanford university, maudy ayunda mengambil 2 jurusan.

Ia Mengambil Joint Degree Program (Jdp) Yang Merupakan Kombinasi Dua Gelar Pasca Sarjana Yang Dapat Diambil Mahasiswa Secara Bersamaan.


Satu seremoni lagi akhir pekan ini. (master of arts) pada 9 juni 2021. Maudy ayunda berhasil meraih gelar s2 dari stanford university.

Kemudian Ia Melanjutkan Jenjang S2 Nya Di Standford University.


Beberapa hari lalu, maudy baru saja lulus dari stanford university, amerika serikat.ia menyandang dua gelar sekaligus. “ ayunda faza maudya ba, ma, mba, ” tulis maudy. Dia sempat ditawari dua kampus yang berbeda saat ingin menempuh gelar sarjana, yaitu columbia university dan oxford.