-->

Billboard Ads


List Of Maudy Ayunda Dan Jerome Ideas. Saat itu, jerome mengaku seperti mimpi bisa chat dengan maudy seperti teman biasa. Kayak auranya tuh, beda dari orang yang biasa aku temuin, tutur jerome polin, dikutip dari youtube nihongo mantappu, selasa (7/12/2021).

Tips Belajar dari Para Seleb Pintar, dari Maudy Ayunda hingga RM BTS
Tips Belajar dari Para Seleb Pintar, dari Maudy Ayunda hingga RM BTS from gensindo.sindonews.com

Kali ini aku dan kak maudy mau jawab2in beberapa pertanyaan dari kalian di. Bahkan kolom komentarnya ramai dengan warganet yang menyebut jika paras keduanya mirip. Unggahan jerome polin tersebut lantas ramai dengan komentar dari para pengikutnya di instagram.

Kayak Auranya Tuh, Beda Dari Orang Yang Biasa Aku Temuin, Tutur Jerome Polin, Dikutip Dari Youtube Nihongo Mantappu, Selasa (7/12/2021).


Hi all, this video is a loong time coming. Prestasi yang sama ditorehkan oleh jerome dan maudy ayunda yaitu masuk ke dalam forbes 30 under 30 asia 2021. Kalau ditanya siapa jerome polin dan siapa maudy ayunda, mayoritas orang mungkin sudah tahu jawabannya.

Jerome Polin Bahkan Merasa Seperti Berada Di Dalam Mimpi Bisa.


Dia kan orangnya sangat ekspresif, energetic, jadi aku ekspektasinya ketemu jerome kayak gitu.jadi. Saat itu, jerome mengaku seperti mimpi bisa chat dengan maudy seperti teman biasa. Jerome polin beberkan pesan singkatnya dengan maudy ayunda, akui seperti mimpi hingga salah tingkah.

Beberapa Waktu Lalu, Pria 23 Tahun Itu Sempat Mengunggah Percakapan Dengan Maudy Ayunda Melalui Whatsapp.


Kali ini aku dan kak maudy mau jawab2in beberapa pertanyaan dari kalian di. Maudy ayunda mengunggah potret kebersamaan dengan jerome polin. Jerome polin dan maudy ayunda akhirnya bertemu untuk membuat video kolaborasi.

“Gila Serasa Mimpi Woy, Bisa Chattingan Sama Kak Maudy Kayak Temen Gitu,” Tulis Jerome.


Gimana dong? kata maudy bingung harus bersikap seperti apa. Menariknya lagi, banyak netizen yang salah fokus dengan wajah jerome polin dan maudy ayunda yang dinilai memiliki kemiripan. Percakapan antara jerome dan maudy ayunda terlihat akrab layaknya orang yang sudah lama kenal.

Selain Bertemu Dengan Deddy, Jerome Juga Akhirnya Bisa Bertemu Dengan Sosok Yang Ia Idolakan Yakni Maudy Ayunda.


Dalam tangkapan layar itu, jerome mengungkapkan rasa ketidakpercayaannya bisa berbalas pesan dengan maudy ayunda. Potret maudy ayunda dan jerome polin. Jerome polin adalah seorang mahasiswa asal indonesia yang mendapat beasiswa kuliah di jepang, tepatnya di waseda university.