-->

Billboard Ads


Awasome Maudy Ayunda Mantan 2022. Kabar pernikahan maudy ayunda dan jesse choi tersebar sejak minggu (22/5/2022). Pasalnya, selama ini maudy cukup tertutup soal kehidupan asmaranya.

Pesona Ariel NOAH Dilalap Habis oleh Mantan Maudy Ayunda, Pevita Peace
Pesona Ariel NOAH Dilalap Habis oleh Mantan Maudy Ayunda, Pevita Peace from www.grid.id

Arsyah yang sempat dipacari maudy ini bukan dari kalangan selebriti. 8 fakta dan pesona susan sameh, gadis cantik yang dikabarkan dekat dengan mantan pacar maudy ayunda. Tak ayal, sosok suami maudy pun langsung mencuri perhatian.

Pasalnya, Maudy Sangat Tertutup Soal Kehidupan Percintaan Nya.


Penyanyi cantik maudy ayunda tengah menjadi buah bibir karena pertengkaran yang terjadi saat tengah live di instagram (ig) dengan seorang pria. Arsyah rasyid yang kini berusia 30 tahun, di usianya yang masih tergolong, putra dari arwin rasyid dan buanita djemat dikenal juga sebagai pengusaha. Kabar pernikahan maudy ayunda sukses membuat masyarakat indonesia heboh.

Arsyah Rasyid Diketahui Merupakan Mantan Kekasih Maudy Ayunda, Hubungan Mereka Kandas Pada Tahun 2020 Setelah Menjalin Asmara Selama 5 Tahun.


Postingan tersebut berisi beberapa momen ketika arsyah sedang menginjakkan kaki di malibu, california. Nah, bukan hanya arsyah rasyid, yuk intip deteran pria tampan yang pernah menjadi pacar susan sameh mulai. Pernikahan bintang film perahu kertas itu pun sukses memancing warganet untuk singgah ke akun instagram mantan kekasihnya, arsyah rasyid.

Selain Itu, Arsyah Juga Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Susan Sameh.


Pasalnya, selama ini maudy cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Hal ini diketahui saat susan menjadi bintang tamu di kanal youtube billy syahputra pada februari 2020 lalu. Mantan maudy ayunda dan susan sameh.

Megawati Dinilai Berpikiran Elitis Terkait Gurauan Tukang Bakso.


Selama sekolah, mantan kekasih maudy ayunda ini dikenal dengan orang yang cukup aktif berkegiatan. Berikut ni deretan mantan gebetan dan pacar dari vidi aldiano sebelum akhirnya resmi bertunangan dengan sheila dara. Namun kini, arsyah juga dikabarkan tak lagi bersama dengan adik keenan pearce tersebut.

Arsyah Yang Sempat Dipacari Maudy Ini Bukan Dari Kalangan Selebriti.


Pasalnya, maudy sangat tertutup soal kehidupan percintaan nya. Vidi juga sempat dikabarkan memliki kedektan khusus dengan maudy ayunda. Di feed instagramnya pun kini tak lagi ada foto sang mantan.