-->

Billboard Ads


Review Of Maudy Ayunda Viral 2022. Live tersebut berlangsung di instagram dengan durasi kurang lebih selama 20 menit. “kembali viral video saat maudy ayunda jalan bersama jesse choi menghadiri pernikahan sahabatnya.

Begini Kondisi Maudy Ayunda Usai Viral Garagara Adu Mulut dengan
Begini Kondisi Maudy Ayunda Usai Viral Garagara Adu Mulut dengan from fotokita.grid.id

Kalau gue, karena gue pengin berkarier terus, gue ngelihatnya gue perlu. Pasangan maudy ayunda dan jesse choi. Di twitter bahkan nama maudy ayunda menjadi trending nomor satu.

Banyak Netizen Yang Memuji Hasil Riasan Maudy Yang Terlihat Makin Cantik Dan Berkarakter Tanpa Bikin Pangling.


6 potret amanda khairunnisa adik maudy ayunda dilamar sang kekasih, romantis. Video viral menayangkan nagita slavina sedang membuka amplop yang berisi lembaran uang jutaan rupiah milik rafathar dan rayyanza di kediamannya di andara Di twitter bahkan nama maudy ayunda menjadi trending nomor satu.

Kabar Pernikahan Maudy Ayunda Pada 22 Mei 2022 Kemarin Cukup Mengejutkan Publik.


Selama ini, maudy dikenal hanya fokus berkarier dan. Maudy ayunda (instagram/@maudyayunda) cekcok yang terjadi antara maudy ayunda dan seorang pria ini berlangsung pada sabtu dini hari waktu indonesia. Tak disangka, bintang perahu kertas yang tidak pernah mengumbar kisah asmara itu melangsungkan pernikahan dengan pria asal korea, jesse choi.

Dalam Unggahannya Di Instagram, Maudy Ayunda.


Kabar mengenai pernikahan maudy ayunda menjadi viral. Surat cinta suami maudy ayunda viral, isi pesan bikin baper. Setelah maudy ayunda dipinang oleh jesse choi, kabar bahagia kini datang dari sang adik.

Maudy Pun Juga Menulis Caption “22.5.22”, Di Mana Angka Tersebut Merupakan Hari Bahagia Maudy Yang Akhirnya Melepas Masa Lajang.


Potongan rambut barunya itu ditata apik oleh hair stylist kenamaan, kiefer lippens. Salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan ialah terkait tulisan. Pasalnya ia telah melakukan siaran langsung atau live di instagram pribadinya.

Home » Selebriti » M » Maudy Ayunda » Berita Foto Maudy Ayunda.


Model dan bintang iklan ini tak henti membuat netizen kagum dengan penampilannya, baik outfit maupun model rambutnya. Jadi itu bukan sesuatu yang mungkin kita bisa asah dengan begitunya aja, kata maudy ayunda, kamis (14/7/2022). Seperti diketahui, beberapa waktu lalu jagad dunia maya dihebohkan dengan live instagram di akun maudy ayunda yang merekam tentang sebuah pertengkaran dengan.